Rabu, 14 September 2016

[Sub Indo] Gekijourei Kara no Shotaijo eps05 - Inga (Furuhata Nao)


3...



2..



1.


Happy birthday Naochan~!! Yeay!


Jadi hari ini Naochan aka Furuhata Nao member SKE48 Team KII berulang tahun yang ke-20 (seumuran sama aku :3). Dan aku pikir.. apa ya yang bisa aku rilis, dan setelah aku ingat.. ternyata aku masih punya semacam 'hutang' untuk ngesub eps Gekijourei Kara no Shotaijo, sayang waktu itu aku batal ngesub karna dialognya ngga sejelas episode-episode sebelumnya.

Kali ini aku mencoba mengumpulkan keberanian, mood, tekad, demi Naochan (eaaa) dan men-subtitle-kan episode kali ini, yang berjudul "Karma"



Sub ini jauh dari sempurna, aku ga ngesub tulisan chat-nya, soalnya aku ga bisa baca kanji u,u Jadi kalo ada yang mau memperbaiki sub ini menjadi lebih baik, silahkan hubungi saya (sok-an).

Oke, ini dia subnya :3 LINK
Untuk link videonya... aku lupa ambil dari mana soalnya udah lama -,-
Pokoknya video yang di aku durasinya 24.29 menit, trus resolusinya 1280x720, sizenya 421MB.
Selama durasinya sama, berarti subnya bakalan cocok.


Peringatan sebelum pamit:
- Sub ini jauhhhhhh dari sempurna
- Banyak kesalahan dalam sub ini
- Banyak yang kurang dari sub ini
- Jangan menyalahgunakan sub ini


Sekian dan sankyuuu >_<

2 komentar:

  1. Yosh...
    'hutang' sudah terbayar sis!!

    Kemaren Juju sekarang Nao... emang siipp nih sis Claudee, joss!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yep udah ngga ada hutang lagi XD

      makasih udah ninggalin jejak :D

      Hapus